Sabtu, 26 Mei 2012

Salahnya Di Mana?

Diposting oleh Waode Uka di 01.46
ya Allah.. gimana sih rasanya disindir sindir hal yang sebenernya bukan salah kita? itu nyesek banget :(
jadi ini sekarang harus gimana?

kok bisa sih gak ngertiin masalahnya? kan saya udah jelasin semuanya. bukannya apa-apa saya gak mau punya musuh. apalagi saudara sendiri. jangan doong
saya juga kan udah minta maaf. astagfirullah.... :''(

toh, kalau udah ketauan, gak ada yg ngelarang kamu pergi kan? lah terus masalahnya apa? saya juga udah minta maaf.
saya cuma buka mention dan papah saya liat. trus salah saya di mana? jangan ngehakimin saya kayak gini dooong!!




sampe ngefitnah gitu sih ya Allah :'(
ya Allah. salah uka di mana? kalau uka salah ya toh uka udah minta maaf. tapi emang separah itu yah masalah ini? dia bener-bener gak maafin uka astagfirullah;(
papaaaaaaaaah :(

mungkin emang kamu gak percaya uka ontwit tapi di sebelah ada papah. tapi emang itu kenyataannyaaaaaa
maalah gontor, lah uka gak tau apa-apa. yang nyuruh kamu masuk gontor bukan uka kan/ lah kok malah jadi uka yang disalahin sih. -_____-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea